22.10.12

Gratisan… Gratisaaaan…

Haiiiii…

This is so not me. Blogging at this hour. Apakah yang begitu penting sehingga harus se ka rang ju ga?

Karena tadi di jalan pulang saya bengong bengong, memikirkan 2 voucher scalling (bersihkan karang gigi) yang mau hangus . Bihiiiikksss.

Lalu tiba – tiba tercetus ide, mungkin ada dari jeung, seus di Jakarta yang baca blog ini, yang sudah lama tidak berkunjung ke dokter gigi. Might as well give it to you =)

Jadi untuk informasi saya punya :
  • 2 (dua) voucher dari Vicitra Dental untuk paket dental A (Scaling, Dental Polishing, General Check Up + Cashback Voucher), Jl. Sultan Hasanuddin Dalam No. 18 Lt.2. (letaknya dekat dengan Kimia Farma Blok M)Telp 021-7221964
  • Voucher – voucher saya beli dari Disdus dan dapat dipindahtangankan
  • Voucher berlaku sampai 28 Oktober alias hari Minggu besok!!! (Harrrr.. makanya saya gemeesss. Kenapa baru kepikiran dikasih kasih aja *selftoyor)

How to get it?
  • Simple said something in comment box. It can be as simple as type “Hi!” or else. 1 entry comment per person only
  • Comment  saya tunggu sampai Selasa, 23 Oktober jam 16.00
  • Kemudian akan saya undi seperti kocokan arisan, dan akan memilih 2 pemenang (masing - masing mendapatkan 1 voucher)
  • Then wait for the my comment for the winner approx at 17.00
  • Then I will ask the winners to submit email address sehingga saya bisa kirim vouchernya
  • Saya adakan cepat, selain karena voucher akan kadaluarsa =(, sang pemenang juga harus kontak kliniknya untuk membuat janji scalling. 


That’s it. Semoga ada yang mau ya… Pliiisss.. dari pada angusss *mewek

xoxo

JJ

3 comments:

Indah said...

whuaaa telaattttt zzzzzzzzz

Indah said...

whuaaa telaattt zzzzzzz

JJ said...

Ya oliii... kemaren was extremely busy

Juga ga ada email masup menandakan ada comment. Jadi males buka blog untuk kasih tau.. ga ada yang ikutan. hehe

makanya ada comment dari neng indah, berartiii :

Indaaaahhh... you got them!
Yes. 2 vouchers. Tinggalin di comment box email loe yaa.. i wont publish it. Ditungguuuu