20.10.10

On Honeymoon

Saya sarankan… email tempat anda akan menginap… maka ada kesempatan mendapat layanan istimewa. Freeeeebiess.. come to mama!

Di Gran Mahakam, Jl. Mahakam - Jakarta, setelah terissued voucher barulah saya longok websitenya dan terlihat Junior Suite itu dekornya bebungaan yang saya tidak suka blas. Entah hasil email (karena tidak dibalas) atau dasar kebaikan receptionist,, kamar kami interiornya sangat sangat indah. Saking indahnya (dan grogi pertama dengan suami) sampai lupa foto bareng *stupid me* Abang..nginep situ lagi yuuwk. Review hotelnya bisa dibaca disini.

Di Holiday Inn Atrium, Outram Road– Singapore, kami mendapat complimentary a bucket full of fruits and wine. Dan dapet priority reward card yang dikirim ke alamat rumah. Review hotelnya bisa dibaca disini.

Di The Haven, Seminyak – Bali. Entah itu karena email (karena tidak dibalas) atau menurut penuturan receptionistnya memang kebijakan manajemen atau memang rejeki menikah. Kamar hotel kami diupgrade ke Suites. Wow. Review hotelnya bisa dibaca disini.

Itenary in
Singapore : well, kalau dirangkum Orchard – USS – Orchard
Bali :
  • Mengkhatamkan Seminyak
  • Pijat
  • Kecak @Uluwatu
  • Dinner @ Menega - Jimbaran. Nasi Pedas Bu Andika – Kuta
  • Lunch @ Ryoshi, Warung Itali, resto makanan Maroko (lupa namanya. Di samping Rumours). Sayang Rumours, Tratoria lagi ga buka. Direnov. Ihiks…
  • Breakfast @Nasi Bali Made Weti - Sanur
  • shopping like there’s no tomorrow =)

    meet mrs ogre
    meet mr ogre
    sunset at Uluwatu reflected on abang's sunglasses
    what a hot couple..no..not us.. BEHIND us. hihihihi
xoxo
JJ

PS : beribu maaf kalau link tripadvisornya salah. Lemot eeuy

2 comments:

prin_theth said...

I only have one comment: mau mati nggak sih hidup tanpa TripAdvisor? hahaha... gue juga sangatlah banci TA, suka deg-degan kayak org jatuh cinta kalo liat travellers photos di reviewnya. Kayak nyari harta karun! Tapi kalo nge-review gue jarang siii, kecuali kalo sangat berkesan (sangat suka / sangat sebel)

Kalo punya smartphone, unduhlah mobile TA, niscaya sangat berguna deh buat di jalan :D

JJ said...

HO OH!
Bawaannya pgn liburan tiap bulan. Heuheu.
Dan hp yg disupport mbah gugel ini memang sangat memudahkan utk selalu sowan ke TA.